Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMP Muhammadiyah Palangka Raya 'Nekat' Ikuti Lomba Mading 3 Dimensi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Oktober 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peserta lomba Mading 3 Dimensi dari SMP Muhammadiyah Kota Palangka Raya ini bisa dikatakan nekat. Dengan persiapan sangat minim, peserta yang terdiri dari lima siswa ini berani mengambil kesempatan menjadi peserta dalam Pesta Kreativitas.

"Iya persiapan kita bisa dikatakan minim ya, hanya kisaran 3 hari. Karena kita dapat infonya juga baru Senin kemarin," kata guru pembina tim SMP Muhammadiyah, Agus.

Menurut Agus, kenyataan itu ditambah dengan kebutaan pihaknya, terhadap apa yang dimaksud dengan Mading 3 Dimensi, membuat aksi ini benar-benar dirasa nekat.

"Ini nekat saja. Kan kita juga tidak tahu apa itu mading 3D. Jadi persiapan yang minim itu ditambah ketidaktahuan kami malah menjadi rasa penasaran. Yang penting jadi pengalaman untuk anak-anak kami," tambah Agus.

Sementara itu penanggungjawab kegiatan, Yulia, mengatakan persiapan kegiatan ini dengan waktunya sangat minim. "Persiapan kita total hanya tiga minggu. Mulai dari dapat surat rekomendasi, mengedarkan ke sekolah dan lain-lain," jelas Yulia. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru