Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Pagar Bandara Muhamad Sidik Capai 50 Persen

  • Oleh Ramadani
  • 22 Oktober 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Bandara Muhamad Sidik, Muhamad Fadel melalui PPTK Mamat menerangkan tahun ini Bandara Bandara Muhamad Sidik mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat untuk pembangunan terminal dan pembangunan pagar dalam.

Pembangunan pagar dan terminal ditergetkan selesai akhir 2017 dan kini progresnya sudah mencapai 50 persen, Untuk pagar alatnya kini sedang dalam perjalanan menuju Muara Teweh, sehingga bisa dipastikan pembangunan pagar sepanjang 4.000 meter bisa selesai akhir tahun.

"Kami optimis pembangunan terminal dan pagar akan selesai pada akhir tahun ini karena alat-alatnya sudah dalam perjalanan sudah dalam perjalanan dari Jakarta menuju Muara Teweh,' ujarnya.

Sementara untuk run way 1.400 meter masih belum bisa difungsikan karena ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki dan masih menunggu uji coba dari Kementeran Perhubungan.

Dia mengharapkan pembangunan Bandara Muhammad Sidik ini dapat selesai pada 2018, sehingga bandara baru ini dapat segera difungsikan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru