Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Diminta Tingkatkan Kualitas Jalan di Kota Kuala Kurun

  • 23 Oktober 2017 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin, meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) memperhatikan perbaikan dan meningkatkan kualitas jalan di Kota Kuala Kurun. Mengingat permukiman masyarakat di ibu kota Kabupaten Gumas terus bertambah 

"Permukiman masyarakat terus bertambah. Tentu jalan-jalan baru dibuka oleh masyarakat. Jadi, peningkatan jalan juga harus menjadi perhatian serius," kata Herbert, Senin (23/10/2017).

Menurut dia, bila tahun ini anggaran untuk perbaikan dan peningkatan kualitas jalan dalam Kota Kuala Kurun tidak mencukupi, pada tahun anggaran 2018 harus ditambah. Sehingga bisa mengakomodasi usulan masyarakat.

"Pembangunan jalan dan drainase di Kuala Kurun memang harus menjadi perhatian serius. Kami juga berharap kepada Dinas PU melakukan perencanaan matang terkait pengembangan Kota Kuala Kurun," harapnya.

Ia turut pula mengingatkan Dinas PU supaya serius memperhatikan proyek yang dikerjakan para kontraktor. Supaya pekerjaan jalan maupun jembatan terlaksana seperti yang diharapkan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru