Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Gelar Razia di Tempat Objek Vital

  • Oleh Hamdi
  • 23 Oktober 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Timpah menggelar razia di objek vital yang berada di Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas. Razia tersebut untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari. "Objek vital tersebut seperti cafe-cafe, pemukiman penduduk dan sebagainya," tutur Iptu Syaifudin Zuhri melalui telepon, Senin (23/10/2017)

Kapolsek Timpah Iptu Syaifudin Zuhri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Timpah. "Dalam pelaksanaan patroli, kami tetap melakukan pemeriksaan terhadap warga mengantisipasi penggunaan barang-barang berbahaya seperti narkoba, obat-obatan yang telah ditarik dari peredaran, senjata tajam maupun senjata api illegal hingga aksi premanisme," ucapnya.

Meskipun dalam pelaksanaannya belum menemukan hasil sesuai dengan sasaran, Kapolsek Timpah berharap masyarakat di wilayah Kecamatan Timpah jadi lebih taat hukum serta bekerja sama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru