Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna DPRD Katingan Hari Ini Molor Lagi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Oktober 2017 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Katingan kembali molor, Senin (23/10/2017).

Pantauan borneonews.co.id di Gedung DPRD Katingan, seyogyanya rapat paripurna ke-6 masa persidangan 1 tahun sidang 2017 dalam rangka penandatangan surat keputusan DPRD Katingan tentang penetapan Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2017 digelar pukul 09.00 WIB.

Namun hingga pukul 10.00 Wib, rapat paripurna tak kunjung dimulai, karena jumlah anggota dewan yang hadir dan telah menandatangani absensi, itu tidak memenuhi kuorum.

Sementara puluhan tamu undangan, baik dari kepala SOPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya tampak sudah gelisah.

Bahkan tidak sedikit tamu undangan meninggalkan gedung wakil rakyat itu.

Hingga pukul pukul 11.00 Wib tamu undangan yang sebelumnya sudah menempati kursi undangan di dalam ruang sidang, tampak berbondong meninggalkan gedung dewan itu.

"Saya menyayangkan dengan beberapa kali agenda rapat paripurna di DPRD Kabupaten Katingan ini tertunda atau pun batal karena anggota dewan yang hadir tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan," keluh Jawidul, salah seorang tokoh masyarakat Katingan sebelum meninggalkan gedung DPRD.

Jawidul mengaku ia datang ke gedung wakil rakyat untuk memenuhi undangan rapat paripurna hari ini pukul 09.00 Wib sesuai yang ada di undangan rapat.

"Karena undangan lain termasuk para kepala dinas kelihatannya pulang, saya juga ikut pulang, sebab kita tidak tahu kapan rapat akan berlangsung," imbuh Jawidul. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru