Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hadiri Kompetisi, Dua Tim Gugur

  • Oleh James Donny
  • 23 Oktober 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tim dua kecamatan dinyatakan gugur karena tidak hadir pada Kompetisi Bola Voli Tingkat Pelajar SMA yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau di lapangan Handep Hapakat, Senin (23/10/2017).

Tim yang dinyatakan tidak hadir tersebut yakni tim putri dari Kecamatan Maliku dan Kecamatan Banama Tingang. Kendati begitu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sekon mengatakan, jumlah peserta tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya.

Bupati saat membuka kegiatan itu menyambut gembira dengan dilaksanakan kompetisi bola voli tersebut karena mengalami peningkatan peserta. "Kami menyambut dengan rasa gembira karena pada tahun ini pesertanya semakin meningkat," kata Edy.

Bupati berharap, tahun mendatang keikutsertaan di setiap kecamatan bisa terus berlangsung aktif. "Banyak hal yang dilakukan untuk membangkitkan cabang-cabang olahraga dari tahun sebelumnya dan ini juga harus didukung oleh semua kecamatan untuk melihat potensi generasi kita," ujar Bupati. (JAMES DONNY/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru