Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Hadir Anggota pada Rapat Paripurna Katingan yang Molor 3 Jam

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Oktober 2017 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rapat paripurna DPRD Katingan akhirnya digelar setelah molor selama tiga jam, Senin (23/10/2017). Rapat sempat ditunda hingga jumlah anggota memenuhi kuoreum, yakni 18 orang.

Rapat paripurna ke enam masa persidangan 1 tahun sidang 2017 dalam rangka penandatangan surat keputusan DPRD Katingan tentang penetapan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017/

Adapun 18 orang legislator yang hadir itu, yakni wakil ketua I Endang Susilawatie dan wakil ketua II Alfujiansyah. Kemudian, dari jajaran anggota ada Lantejul, Yanel, Akhmad Saifudi, Dahlia dan Realita. Selanjutnya, Eterly, Akhter Rapet, Bakti Gunawan, Enardo, dan Wiwik Aurolla. Lainnya adalah Esenhover, Penyang, Sugianto, Marcerius dan Hermanprimansyah.

Rapat paripurna itu sendiri dipimpin Wakil Ketua I Endang Susilawatie. Sementara dari pihak eksekutif atau mewakili Bupati Katingan, hadir Asisten III Alpianoor.

Rapat paripurna nyaris tidak dihadiri tamu undangan lainnya. Pasalnya sebagian besar tamu undangan sudah pulang sebelum paripurna digelar. Apalagi, seharusnya dilaksanakan pukul 09.00 WIB baru digelar pukul 12.00 Wib.

Di barisan tamu undangan hanya ada dua perwakilan SOPD, satu dari perwakilan Satpol PP dan satu orang lainnya staf dari Bappelitbang. Dua jam sebelum rapat dimulai juga tampak Kajari Kasongan Philipus Khalolik dan perwakilan Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru