Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Orang Kapolsek di Kotim Bergeser

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Oktober 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Empat perwira yang bertugas sebagai kapolsek di wilayah hukum Polres Kotim bergeser. Hal itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Senin (23/10/2017).

Adapun empat kapolsek yang bergeser tersebut yakni Kapolsek Mentaya Hulu, Kapolsek Cempaga, Kapolsek Sungai Sampit, dan Kaposek Pulau Hanaut. "Ada empat perwira yang bergeser, dan semuanya adalah kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar.

Adapun Kapolsek Mentaya Hulu yang sebelumnya dijabat Iptu Saifullah digantikan oleh Iptu Ratno. Dua perwira ini hanya bertukar tempat tugas.

Sementara Kapolsek Sungai Sampit yang sebelumnya adalah Iptu Masriwiyono diganti oleh Ipda M Afandi. Dan untuk Kapolsek Pulau Hanaut yang sebelumnya dijabat almarhum AKP Subarwi diganti Iptu Jabidi. 

Dalam kesempatan itu, Muchtar Supiandi meminta seluruh kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan dengan tugasnya. Merkea harus dekat dengan masyarakat dan juga melayani serta mengayomi. Sehingga bisa tercipta kamtibmas dengan baik di wilayah hukumnya masing-masing.

"Harus bisa menindaklanjuti apa saja PR kapolsek lama. Dan kenali wilayah, sehingga bisa menciptakan kamtibmas yang baik," kata Muchtar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru