Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Gunung Mas Masih Ada Proyek Fisik yang Belum Mencapai Target

  • 24 Oktober 2017 - 01:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gunung Mas, Koswara

menyatakan hingga saat ini masih ada beberapa temuan terhadap pekerjaan proyek fisik yang belum mencapai target oleh kontraktor pelaksana.

"Beberapa temuan terkait pekerjaan proyek fisik yang belum mencapai target. Sehingga kami mengingatkan kontraktor pelaksana agar pekerjaan dapat memenuhi target, tepat waktu dan kualitasnya pun baik," ujar Koswara melalui pesan Whats App, Senin (23/10/2017).

Pihak kejaksaan mengingatkan agar pekerjaan proyek fisik dapat secepatnya diselesaikan. "Kami tentu akan menyerahkannya kepada PPK supaya jangan segan-segan untuk memberikan teguran, denda. Bahkan, kapan perlu memutus kontraknya," tegasnya.

Dia menambahkan adanya Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dibentuk oleh Kejaksaan Agung.

Maka TP4D memiliki tugas mengawal dan mengamankan serta mendukung keberhasilan pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan tindak pidana korupsi.

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sudah menandatangani MoU dengan TP4D Kejaksaan Negeri Gunung Mas. Kami siap memberikan penerangan dan pendampingan hukum di lingkungan SOPD Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, BUMN dan BUMD," pungkasnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru