Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-Nama Pejabat yang Lolos Assessment Calon Sekda Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Oktober 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Bidang Pengadaan, Promosi dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara Pipin Wahyudi mengatakan, 4 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon IIB yang berhasil lolos ke tahap uji kompetisi adalah Sutrisno (Plt Sekda Sukamara), Ilham Massora (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), Wilbarnope (Kepala Inspektorat), dan Evi Adriani (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Sementara, tiga pejabat yang tidak lolos dalam proses penjaringan, adalah Chairuddin (Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda), Jaya Patrianur (Sekteraris DPRD), dan (Fandedi (Kepala Dinas Perhubungan).

"Tahapan penjaringan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 Oktober 2017 lalu di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur," ujar Pipin Wahyudi, Selasa (24/10/2017).

Lanjutnya, tahap penjaringan calon Sekda Sukamara, peserta hari pertama peserta assessment mulai mengikuti pengarahan teknis dari Bandiklat, yang kemudian dilanjutkan psikotest dan pemaparan visi misi apabila menjadi Sekda. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru