Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Raker Pemerintah di Istana Negara

  • Oleh Ramadani
  • 24 Oktober 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri undangan dari Sekretaris Kabinet dalam rangka Rapat Kerja (Raker) pemerintah dengan gubernur, bupati/ walikota seluruh Indonesia yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (24/10/2017)

Dalam Raker ini ada beberapa agenda yang akan disampaikan dan menjadi pedoman bagi para gubernur dan bupati/ walikota seluruh Indonesia.

Di antaranya bidang kebijakan strategis Kementerian Dalam Negeri, bidang kebijakan percepatan pelaksanaan berusaha Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, dan Satgas Nasional.

Selanjutnya nota kesepahaman antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Kementerian Dalam Negeri, dan kepolisian NNomor 05/M-DPDTT/KB/X/2017, nomor 193/7621/SJ dan nomor B/82/X/2017 tentang pencegahan, pengawasan, dan penanganan permasalahan dana desa.

Dalam MoU itu ditandatangani oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru