Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Katingan Gelar Festival Musik dan Jalan SehatKarang Taruna

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Oktober 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Karang Taruna Kabupaten Katingan bakal menggelar festival musik dan jalan sehat pada 12-23 November 2017.

Menurut ketua panitia pelaksana, Habibi, gelaran kedua rangkaian acara tersebut bakal dipusatkan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan.

"Karang Taruna Katingan akan menggelar festival musik dan jalan sehat yang rangkaian acaranya dari tanggal 11 sampai 23 Nopember 2017 mendatang," ujar Habibi, Rabu (25/10/2017).

Menurutnya, untuk festival musik ada beberapa kategori lomba. Yakni kategori grup band (maksimal 5 orang), grup akustik maksimal empat orang.

Kemudian, kategori solo, yaitu lagu pop rock, lagu tembang kenangan, lagu dangdut daerah dan lagu dangdut nasional.

Juga diramaikan dengan fashion sow dengan menampilkan batik Katingan atau Kalteng, kusus wanita. "Pendaftarannya dari tanggal 17 Oktober sampai 5 November, dan temu teknik dilaksanakan 9 November dan 10 November," ujar Habibi.

Sedangkan untuk jalan sehat akan dilaksanakan pada 19 November.

Menurut Habibi, untuk festival musik panitia menyediakan total hadiah Rp37.500.000 ditambah tropi dan piagam penghargaan.

Sedangkan untuk hadiah utama jalan sehat peserta menyediakan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor dan ratusan doorprize menarik lainnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru