Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger!!! Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Mahir Mahar Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 Oktober 2017 - 22:57 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di antara semak-semak tidak jauh dari pohon kelapa sawit, Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu (25/10/2017) petang.

Penemuan mayat itu itu baru dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Tubuhnya yang dalam posisi tertelungkup sudah rusak dan mengeluarkan aroma tak sedap. Diduga, korban meninggal dunia sudah beberapa hari terakhir.

Aparat kepolisian berdatangan ke lokasi temuan. Demikian halnya dengan para relawan kemanusiaan yang membantu polisi untuk melakukan evakuasi.

Petugas menggunakan alat penerang untuk memudahkan evakuasi terhadap korban. Belum diketahui siapa identitas dari mayat perempuan tersebut. Juga belum diketahui penyebab kematiannya.

Informasi terhimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sunarko (60). Mulanya, dia sedang membersihkan lahan milik orang lain dan selesai pukul 17.00 WIB.

Sebelum meninggalkan lokasi, Sunarko bermaksud membuang air kecil ke belakang pondok. Namun mendadak mencium aroma busuk. Ditambah dengan terdengarnya suara serangga yang cukup banyak.

Karena curiga, dia mencoba mencari tahu sumber aroma dan suara tersebut. Barulah korban ditemukan dalam posisi tertelungkup. Sunarko kemudian memberi tahu temuan itu ke pemilik lahan dan akhirnya dilaporkan ke aparat kepolisian. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru