Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar di Kotim Harus Jadi Mitra Pemerintah Daerah

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2017 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perayaan HUT Golkar ke-53 di Kabupaten Kotim, dihadiri oleh jajaran DPD Golkar Provinsi Kalteng, turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris DPD Golkar Provinsi Suhartono Firdaus mewakili ketua DPD HM Ruslas AS. Dalam kesempatan itu ia menegaskan kepada Golkar Kotim untuk menjadi mitra pemerintah daerah.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua DPD, agar Golkar di mana saja diseluruh tingkatan agar mendukung pemerintah dengan menjadikannya sebagai mitra," kata Suhartono, Rabu (25/10/2017) malam itu.

Dari itulah pada momentum HUT Golkar kali ini harus dapat dimanfaatkan untuk mempertajam kegiatan rapat kerja, serta menjadikan golkar sebagai benteng pancasila. Apalagi beberapa waktu lalu Golkar sempat diterpa permasalahan.

Dengan kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan di seluruh tingkatan kepengurusan baru ini, diharapkan mampu menjadikannya sebagai momentum untuk memajukan partai.

Lebih lanjut Suhartono mengatakan, rangkaian HUT Golkar kali dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, mulai dari silaturahmi, bakti sosial dan rapat kerja. Sementara raker dilaksanakan diawal dan ditengah kepengurusan.

Sementara puncak HUT Golkar tingkat Kalteng akan dilaksanakan di Pangkalan Bun, pada 29 Oktober 2017 mendatang, di mana sekaligus dilaksanakan Jalan Sehat yang rencananya akan dilepas langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. (NACO/B-5)

Berita Terbaru