Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Pekerjaan Fisik di Gunung Mas yang Belum Memuaskan

  • 26 Oktober 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Banyak hal yang belum memuaskan terkait pekerjaan proyek, baik yang reguler maupun multiyears. Hal itu terungkap saat anggota komisi III meninjau pekerjaan fisik di wilayah Kabupaten Gunung Mas, pada 24 sampai 25 Oktober 2017.

Anggota DPRD dari komisi III yang membidangi infrastruktur dan pembangunan yang melakukan peninjauan yakni Akerman G Sahidar, Untung Jaya Bangas, Rodi A Dohong dan Reliana. "Banyak hal yang belum memuaskan terutama tidak adanya pengawas lapangan mau pun pengawas teknis, baik dari konsultan atau pun dari dinas teknis," terang Untung Jaya Bangas, Kamis (26/10/2017).

Untung menyampaikan, terkait pembangunan infrastruktur, pihaknya melakukan peninjauan di ruas jalan Kuala Kurun-Sepang, ruas jalan Tewah-Tumbang Miri, ruas jalan Kuala Kurun-Sare Rangan-Tewah, GPU Kecamatan Kahayan Hulu Utara, pembangunan gereja dan lainnya.

Kalangan DPRD Gumas berharap semua pekerjaan dilaksanakan dengan baik. "Kepada semua pihak yang melakukan pekerjaan fisik agar memperhatikan kontrak, baik waktu pelaksanaan, alat untuk pekerjaan, tenaga teknis, teknis pekerjaan. Sehingga tepat mutu, tepat guna dan tepat waktu," harap politisi Partai Demokrat itu. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru