Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

70 Peserta IBAB Pulang Pisau Diutus ke Palangka Raya

  • Oleh James Donny
  • 26 Oktober 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Sebanyak 71 pemuda dan pelajar Kabupaten Pulang Pisau diutus untuk mengikuti Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di Palangka Raya.

"Mereka akan mengikuti kegiatan mulai besok tanggal 27 Oktober sampai 28 Oktober, pada program kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pulang Pisau, Swady pada acara pelepasan IBAB Pulang Pisau di halaman Pemkab Pulang Pisau, Kamis (26/10/2017).

Pelaksanaan IBAB tersebut kata Swady bertepatan dengan hari sumpah pemuda ke-89 yang diikuti 14 Kabupaten/kota di provinsi Kalimantan Tengah. Acara puncak akan ditandai dengan gelaran upacara bendera pada tanggal 28 Oktober 2017 di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Ia berharap dengan keikutsertaan pemuda pelajar Pulang Pisau ini dapat meneladani semangat perjuangan pemuda dan pemudi bangsa Indonesia yang telah mendharmabaktikan jiwa dan raga melalui sumpah pemuda untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

"Pada kegiatan ini juga para peserta dapat menjalin kebersamaan dengan para pemuda dari daerah lainnya yang ada Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Swady.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru