Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Tutup TMMD di Desa Patas II

  • Oleh Uriutu
  • 26 Oktober 2017 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di wilayah Kodim 1012 Buntok tepatnya di Buyui, Desa Patas II, Kamis (26/10/2017).

Naudi bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Kasad TNI-AD Jendral TNI Mulyono. Dalam amanatnya Danrem mengatakan program TMMD yang telah dilaksanakan yang ke-100 kali pada hakekatnya sebagai implementasi untuk menggali dan membangkitkan kembali sistem kekebalan atau imunitas bangsa .

'Yang pada dasarnya telah melekat secara inherent pada diri bangsa dan terwujud dalam nilai-nilai luhur yang terangkum dalam falsafah hidup Pancasila,' kata Naudi membacakan amanat Kasad TNI AD.

Dia berharap kebersamaan yang terjalin antara rakyat dan TNI selama pelaksanaan TMMD baik dalam kegiatan fifik atau non fisik diharapkan dapat mengembalikan nilai luhur bangsa.

Nilai-nilai luhur tersebut seperti menghargai perbedaan, persatuan dan kesatuan, rela berkorban dan pantang menyerah kebersamaan dan gotong royong serta rasa nasionalisme.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah membantu kegiatan TMMD sehingga bisa terselenggara dengan aman dan lancar.

Tidak lupa Danrem juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ini ada tutur kata atau tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan di hati masyarakat serta seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dalam acara penutupan TMMD ini Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir serta para pejabat lainnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru