Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Lepas Peserta IBAB Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 26 Oktober 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Pulang Pisau Saripudin secara resmi melepas peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) Kabupaten Pulang Pisau di halaman Pemkab Pulang Pisau,  Kamis (26/10/2017). Mereka akan mengikuti IBAB tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Palangka Raya, 27-28 Oktober 2017.

Plt Sekda Pulang Pisau, Saripudin berharap kegiatan yang diikuti para peserta dapat memberikan manfaat yang besar untuk mengokohkan semangat kebersamaan pemuda, dan meningkatkan semangat dalam mengimplementasikan nilai-nilai sumpah pemuda di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Semoga dalam kegiatan yang berjalan terbangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan para pemuda-pemuda dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," harap Plt Sekda.

Saripudin juga berharap generasi muda Pulang Pisau ini termotivasi dengan adanya pembinaan dan pencerahan dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat. "Semoga yang diperoleh nanti kiranya memberi inspirasi bagi pemuda-pemudi untuk menjadi pelopor gerakan serupa di daerah kita ini," katanya.

Sebanyak 70 pemuda dan pelajar diutus pada kegiatan IBAB tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dalam rangka hari sumpah pemuda ke-89 yang diikuti 14 Kabupaten/kota di provinsi Kalimantan Tengah. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru