Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Satroni Pasar Besar, Ada Apa

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Oktober 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah polisi berpakaian dinas lengkap menyatroni jalanan di Pasar Besar Palangka Raya, Kamis (26/10/2017) sejak pagi tadi. Mereka dari Polda Kalteng.

Beberapa di antaranya mendekati para pedagang. Sebagian lainnya juga menyasar pengendara yang mendekat ke pedagang yang akan melakukan transaksi. Ada apa mereka satroni pasar

"Ini kegiatan Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalteng dalam rangka mengajak masyarakat tertib dan patuh aturan berlalu lintas," ungkap Aiptu Erwin pemimpin operasi kepada Borneonews.co.id.

Anggota Subditdikyasa Ditlantas Polda Kalteng ini menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah sosialisasi. Sebab tidak lama lagi akan dilaksanakan Operasi Zebra 2017.

Kegiatan yang dipimpin Aiptu Erwin ini pun mendapat simpati warga yang kebetulan berada di pinggir Jalan A Yani sebelum masuk ke pasar milik swasta tersebut. Pengendara memang diberikan sejumlah brosur bagaimana tertib berlalu lintas di jalan raya.

"Bagus saja, sangat positif apa yang dilakukan pak polisi. Tujuannya mengingatkan dan untuk kebaikan kita sendiri supaya aman berlalu lintas," kata Anang diwawancarai seusai diberi arahan salah satu anggota. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru