Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Pembunuh Bidan Cantik Mengaku Menangis Saat Membungkus Jasad Korban

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 26 Oktober 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - AN, tersangka pembunuh bidan cantik Dini Prasetyani (26) yang merupakan ASN yang bertugas di Puskesmas Pembantu, Desa Pemyombaan, Kecamatan Aruta, Kabupaten Kotawaringin Barat, mengaku menangis saat membungkus jasad kekasihnya menggunakan terpal.

Saya sangat sedih saat itu bahkan sambil membungkus jasad Dini dengan terpal saya berurai air mata, Kata tersangka AN, usai rekonstruksi pembunuhan di Mapolres Kobar, Kamis (26/10/2017).

Ia mengungkapkan, tidak ada niat sedikitpun menyakiti kekasihnya, namun entah mengapa saat ia ke dapur untuk cuci muka dan melihat palu di gudang secara spontan ia mengambilnya dan menghantamkan ke kepala Dini sebanyak empat kali dan mengambil pisau serta menghujamkan ke jantung tiga kali serta ke bagian leher dua kali.

Bahkan saat proses rekonstruksi berjalan, tersangka AN juga berkali-kali mengatakan saat ia membungkus dan meletakan jasad Dini ke dalam perahu hingga menguburkannya dilakukan dengan pelan-pelan.

Dalam reka ulang yang digelar, dari awal hingga melarikan diri, AN memperagakan sebanyak 42 adegan. Hadir dalam rekonstruksi pejabat dari kejaksaan negeri Pangkalan Bun. ( KOKO SULISTYO/B-8).
 

Berita Terbaru