Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Parpol yang Terdaftar di Kesbangpol Gunung Mas

  • 26 Oktober 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kesbangpol Kabupaten Gunung Mas, Tasa Torang menyampaikan hingga saat ini ada 13 partai politik (parpol) yang terdaftar di daerahnya terdiri dari empat parpol baru dan 9 parpol yang merupakan peserta pemilu 2014.

Di antaranya Nasional Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kemudian, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Partai Keadilan dan Persauan Indonesia (PKPI), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Berkarya, Partai Perindo dan Partai Indonesia Kerja (PIKA).

"Kami harapkan kepada partai politik yang ada kepengurusnnya di Gunung Mas supaya secepatnya mendaftar di kantor Kesbangpol Kabupaten Gunung Mas," ingatnya.

Dia menambahkan di Gunung Mas ada delapan parpol peserta pemilu 2014 yang mendapat bantuan dari Pemkab. Yakni parpol yang ada pendapat kursi di DPRD. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru