Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenhan Kalteng Bekali Alumni PCTA tentang Bahayanya Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Oktober 2017 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah membekali ratusan alumni Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tentang bahayanya narkoba.

Kegiatan berlangsung di Aula Kesbangpol Kota Palangka Raya, Kamis (26/10/2017). Selain tentang bahayanya narkoba juga diberi pembinaan untuk selalu melestarikan lingkungan hidup.

Kepala Pelaksana Tugas Pokok (PTP) Kementerian Pertahanan RI, Perwakilan Kalimantan Tengah, Werdi Widodo mengatakan pembinaan terhadap ratusan alumni PCTA itu sebagai bentuk tindak lanjut dari lomba diskusi yang telah dilakukan pihaknya setiap tahun. 

"Tahun ini kita mengambil tema alumni PCTA siap meraih prestasi, hidup sehat tanpa narkoba dan melestarikan lingkungan di Kalimantan Tengah sebagai paru-paru dunia," kata Werdi Widodo.

Dia menuturkan, sampai sejauh ini, tercatat sudah ada 752 alumni PCTA yang tergabung dari siswa maupun mahasiswa.

Dia berharap mereka semua bisa menjadi volunteer bahayanya narkoba dan menjadi contoh untuk melestarikan lingkungan hidup.

"Juga bisa memberikan informasi kepada keluarga dan masyarakat tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba dan melestarikan lingkungan hidup," harapnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru