Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta IBAB Kabupaten Gumas Berangkat ke Palangka Raya

  • 27 Oktober 2017 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Peserta dari Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang akan mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB), berangkat dari Kuala Kurun menuju Palangka Raya, Jumat (27/10/2017).

Peserta dilepas oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gunung Mas Tasa Torang dari kantor Kesbangpol Gumas. "Semoga semua peserta dari Kabupaten Gunung Mas dapat sampai ke Palangka Raya siang ini dan mengikuti kegiatan di Istana Isen Mulang nanti malam. Kemudian mengikuti upacara dan Ikrar Bersama Anak Bangsa besok pagi," ujar Tasa Torang.

Dia menyampaikan, peserta dari Kabupaten Gunung Mas sebanyak 80 orang dan akan ditampung di Hotel Foni Palangka Raya. Para peserta diharapkan bisa menjaga kesehatan agar bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik. Mengingat kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda, sangat bermanfaat untuk para generasi muda. "Peserta dari Kabupaten Gunubg Mas akan berkumpul dengan peserta dari kabupaten/ kota dari seluruh wilayah Kalimantan Tengah," terang dia.

Tasa berharap, momen peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Kalteng, menjadi motivasi para generasi muda Kabupaten Gunung Mas, berbuat lebih baik lagi untuk bangsa dan negara. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru