Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Silaturahim, Polisi Angkatan DTT-SMDE Saling Tukar Pengalaman

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Oktober 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2000 atau letting 19, yang lebih dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) menggelar silaturahim di Polres Palangka Raya, Jumat (27/10/2017).

Mereka saling tukar pengalaman selama menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat di satuan masing-masing, yang disampaikan satu persatu.

Apalagi, setelah 17 tahun mengabdi sebagai anggota Polri, mereka tersebar di berbagai daerah.  Mulai dari tingkat polda, polres, hingga polsek, dengan beragam satuan fungsi.

'Hari ini kita berkumpul untuk menjalin silaturahim. Kemudian melakukan konsolidasi segala permasalahan di masing-masing unit yang berkaitan dengan kepolisian. Juga saling tukar pengalaman,' kata salah satu alumni DTT SMDE, Bripka Hari Cokro didampingi anggota lainnya, termasuk Ketua DTT SMDE Polres Palangka Raya, Bripka A Latief Pangki Usman.

Cokro yang juga Kanit Tilang, Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya menambahkan, di sana juga dibicarakan tentang rencana reuni di Palangka Raya pada 23 Desember 2017 nanti. Serta reuni nusantara pada 28 Januari 2018 mendatang di Jakarta. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru