Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sampit Wedding Fair Sajikan Konsep Pernikahan Kekinian dengan Harga Terjangkau

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Oktober 2017 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Konsep sebuah pernikahan kini sudah dianggap sebagai gaya hidup yang terus berkembang, sesuai trend dan kebutuhan. Kondisi ini dimanfaatkan melalui acara Sampit Wedding Fair 2017, untuk memberi kemudahan kepada masyarakat yang mencari referensi konsep pernikahan yang kekinian.

Kegiatan yang akan mengambil tempat Sampit itu tidak hanya diikuti pengusaha Kotim saja. Namun juga se Kalimantan Tengah (Kalteng). Adapun tema yang diusung Eternal Love. Sementara untuk peserta sendiri mengalami peningkatan, yakni mencapai 16 vendor pernikahan.

"Sampit Wedding Fair diselenggarakan selama empat hari, sejak Kamis (26/10/2017). Dengan harapan memberikan referensi untuk pasangan yang ingin menikah," ujar General Manager Citimall Sampit, Yus Arie.

Kegiatan tersebut juga diisi berbagai hiburan, seperti lomba fashion show, tutorial make up, live cooking. Selain itu, dipamerkan konsep-konsep pernikahan yang unik dan menarik.

Sampit Wedding Fair mendukung keinginan Pemerintahan Kabupaten Kotim, dalam menjadikan daerah ini sebagai kota tujuan wisata. Apalagi di Kalteng, event serupa baru ada di Kotim.

"Tentu ini bisa mengundang banyak pengunjung, karena ingin mengetahui konsep wedding yang bagus dengan harga terjangkau," kata Arie. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru