Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Meninggal Laka Lantas Jalan Pangkalan Bun-Kolam Ternyata Pegawai PUPR Sukamara

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 27 Oktober 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Korban meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama, Nanang Ariadi adalah merupakan pegawai kebersihan di PUPR Kabupaten Sukamara.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Borneonews.co.id, Nanang Ariadi sehari - hari merupakan sopir truk kebersihan di PUPR Sukamara.

" Korban meninggal bernama Nanang. Dia sopir truk kebersihan PUPR Sukamara," terang Samsuri, warga yang memberikan pertolongan saat laka terjadi, Jumat (27/10/2017).

Nanang mengalami luka di wajah dan kepala akibat mobil Toyota Rush KH 1136 SD kehilangan kendali dan terpental sejauh 50 meter.

Saat mobil jungkir balik Nanang yang berada di samping Sanjaya (Miming) yang saat itu mengemudikan mobil terpental ke luar.

Sementara itu penumpang lainnya Rinita dan Yehezkiel Alexsander Sanjaya yang merupakan istri dan putra Sanjaya hanya mengalami luka ringan.

Menurut Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 11.22 WIB, di jalan Latrit Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama.

Kkecelakaan diakibatkan oleh pengemudi (Sanjaya) hilang kendali, sehingga kendaraan oleng kekanan dan mengakibatkan kendaraan terguling di bahu jalan sebelah kanan.

Atas kejadian ini mengakibatkan penumpang Nanang Ariadi mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di TKP, sedangkan pengemudi dan penumpang yang lain hanya mengalami luka memar.

"Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Imanudin Pangkalan Bun mereka diperbolehkan pulang," terangnya. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru