Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Sebut Perkembangan Olahraga di Pulang Pisau Berjalan Baik

  • Oleh James Donny
  • 28 Oktober 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan kegiatan olahraga di Kabupaten Pulang Pisau saat ini berkembang dan berjalan sangat baik, dengan banyak even yang dilaksanakan oleh KONI Pulang Pisau. 

Hal tersebut dikatakan Edy Pratowo dalam sambutannya saat menghadiri pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Pulang Pisau yang digelar dia aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (27/10/2017).

"Ini berjalan dengan baik seiring dengan fasilitas olahraga yang harus kita kembangkan, dan sempurnakan, " ujar orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini.

Menurutnya geliat kegiatan olahraga yang sudah ada untuk terus digelorakan, meski sarana dan prasarana yang ada masih perlu banyak pengembangan.  "Kita harus melihat bagaimana menggerakkan dan apa yang sudah mulai dikembangkan hingga saat ini dan prinsipnya pemerintah daerah harus mendukung, dan tidak hanya slogan supaya program harus berjalan," ujar Edy.

Bupati mengatakan saat ini Pemerintah Daerah telah membangun stadion olahraga yang saat ini mulai dimanfaatkan. "Stadion ini harus kita kembangkan dan sempurnakan lagi, demikian juga disekitarnya lahan yang ada masih cukup luas untuk dibangun fasilitas olahraga lainnya, sehingga area tersebut akan menjadi sport centre Pulang Pisau," ujar Edy.

Harapannya ke depan KONI Pulang Pisau dan Pemerintah Kabupaten dapat terus bersinergi untuk memajukan semua cabang olahraga yang ada. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru