Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semangat Pemuda Tidak Boleh Luntur

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berharap agar semangat pemuda tidak boleh luntur. "Semangat pemuda, ini adalah yang paling kita utamakan," ujar Ahmad Dirman pada momen Hari Sumpah Pemuda ke 89, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Dirman, pemuda memiliki potensi yang sangat luar biasa sehingga perlu adanya pengembangan serta pengarahan yang positif agar generasi muda menjadi penerus yang berkualitas. "Kita harus memegang sumpah pemuda ini, jangan sampai terlewatkan, karena pemudalah yang akan terus membangun Indonesia." katanya.

Dirman berharap, melalui momen ini, dapat memotivasi pemuda Bumi Gawi Barinjam untuk meningkatkan prestasi dan terus berjuang dalam memajukan pembangunan di wilayahnya. "Harapan kita semangat ini bisa menular kepada pemuda kita," ucap Dirman.

Dalam memeringati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar upacara di halaman kantor bupati. Kegiatan yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga pelajar berjalan dengan lancar. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru