Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Pimpin Persiapan Pemekaran Kabupaten Katara

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Oktober 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa dipercaya menahkodai Badan Pekerja Persiapan Pemekaran Kabupaten (BP3K) Katingan Utara (Katara) pada musyawarah besar (Mubes) di Rumah Betang Patendu Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei, Sabtu (28/10/2017).

Mubes rencana pembentukan Kabupaten Katara itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, penggagas dan ratusan masyarakat. Tak ketinggalan tim 17 yang memrakarsai agenda Mubes ini juga berbaur dengan masyarakat dan unadangan lainnya di rumah betang.

Sementara untuk jabatan posisi sekretaris BP3K dipercayakan kepada Yanel, dan bendahara umumnya atas nama Andreas Sarupih.

Dalam kesempatan ini Ketua BP3K Katara Ignatius Mantir Ledie Nussa mengucapkan terima kasih kepada warga, terutama di enam kecamatan di wilayah hulu yang terus menyuarakan pemakaran Kabupaten Katingan Utara dari kabupaten induk, Katingan.

"Yang jelas amanat yang telah diberikan dari hasil Mubes ini akan kita emban dengan sebaik-baiknya," kata Mantir sapaan akrab Ketua DPRD Katingan ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru