Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Peringatan Hari Pramuka, Gubernur Dorong Kemandirian

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Oktober 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Hari Pramuka Indonesia biasa diperingati setiap 14 Agustus tiap tahunnya. Di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), upacara peringatan Hari Pramuka ke-56 tahun 2017 dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2017) sore. Kegiatan tersebut menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka 2017.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hadir dalam kegiatan berlokasi di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe di Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya tersebut. Ia mendorong Gerakan Pramuka untuk Kemandirian dan pembentukan karakter kaum muda.

'Semoga peringatan Hari Pramuka kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam rangka pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang lebih handal dan lebih baik di masa depan,' harapnya.

Bekerja untuk kaum muda, mewariskan yang terbaik bagi bangsa' yang menjadi peringatan Hari Pramuka 2017 ini, lanjut Sugianto, sangatlah relevan dengan harapan semua pihak bahwa pembangunan karakter bangsa harus menjadi prioritas kita bersama. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru