Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beragam Pesan dari Pentas Pemuda KNPI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Oktober 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pentas Pemuda KNPI Katingan dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017) malam, menyisakan berbagai pesan untuk generasi muda yang disampaikan berbagai pihak.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Pentas Pemuda KNP Katingan, Iskandar, yang meminta agar generasi muda jangan terlena dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. 

"Misalnya mengonsumsi narkoba atau perbuatan negatif lainnya. Pemuda harus memikirkan nasib bangsa. Jangan hanya hura-hura yang bisa merugikan orang lain, lingkungan, dan diri sendiri," kata Iskandar.

Sementara itu, Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama, saat pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan pesan berkaitan dengan perkembangan zaman. Dia mengaitkannya dengan semangat juang pemuda di era sekarang ini.

"Perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat begitu memabukkan pemuda saat ini. Mereka asyik dengan gadget," kata Ahmad Rubama.

"Sumpah pemuda 1928 terdistorsi, maka sudah semestinya dibutuhkan proses penyadaran, sikap kritis untuk berkaca kembali pada isi dan makna sumpah pemuda tersebut, dan berusaha mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari," kata Ahmad Rubama. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru