Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pentas Pemuda KNPI Katingan Bentuk Dukungan terhadap Program Pemkab

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Oktober 2017 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pentas Pemuda KNPI Kabupaten Katingan diisi dengan berbagai lomba, mulai dari pidato dan akustik, Sabtu (28/10/2017) malam. Melalui kegiatan ini, KNPI mengajak pemuda mengisi waktunya dengan kegiatan positif.

Ketua KNPI Kabupaten Katingan, Edy Ruswandi mengatakan, salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah menciptakan generasi yang berguna bagi pembangunan bangsa dan negara.

"Lomba pidato dan akustik memang sepertinya sederhana. Belum tentu semua orang bisa berpidato di depan umum dengan baik. Ini salah satu bentuk dukungan KNPI katingan, mencerdaskan anak bangsa," katanya.

Edy menambahkan, KNPI bertekad mengisi pembangunan mensukseskan visi Kabupaten Katingan, yaitu cerdas, sehat dan terbuka.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan, Iskandar, mengatakan lomba pidato dan akustik digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Pentas pemuda ini adalah contoh kegiatan positif, agar pemuda kita kreatif dan menghindari hal-hal yang negatif," kata dia.

Iskandar mengatakan jika peserta pentas pemuda ini sebagian besar dari sekolah-sekolah. "Kita ajak merka bermusik dan berpidato di depan umum melalui kegiatan ini," pungkasnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru