Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Masyarakat Padati Jalan Sehat HUT Golkar di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 Oktober 2017 - 09:02 WIB

BORNEONEWS,Pangkalan Bun - Ribuan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tumpah ruah memadati halaman eks Rujab Bupati Jalan Pangeran Antasari, Minggu (29/10/2017), mengikuti Jalan Sehat rangkaian peringatan HUT ke 53 Partai Golkar di Kalteng yang terpusat di Pangkalan Bun.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS dan istrinya selaku Ketua Dewan Penasehat II Partai Golkar Kobar yang juga Bupati Kobar, Hj Nurhidayah serta pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS, dalam kegiatan tersebut tampak berjalan kaki bersama mengikuti rute yang ditentukan.

Selain itu 14 ketua DPD Partai Golkar dari Kabupate/Kota Se Kalteng, 11 bakal calon bupati se Kalteng yang diusung Partai Golkar yang akan mengikuti pemilukada tahun 2018 juga turut serta dalam jalan sehat ini.

Sebanyak 53 jenis doorprize tersedia dalam kegiatan ini. Diantaranya yaitu 9 unit sepeda motor dan satu unit mobil juga telah disiapkan sebagai hadiah utama. "Semoga bisa beruntung mendapat hadiah utama," celetuk salah seorang wanita, peserta jalan sehat. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru