Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodam Tanjungpura dan Polda Kalbar Tingkatkan Sinergitas melalui Lomba Tenis

  • Oleh Tim Borneonews
  • 29 Oktober 2017 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Singkawang - Dalam rangka meningkatkan wujud sinergitas TNI-Pori, Rindam XII Tanjungpura menggelar olahraga tenis bersama dengan Polda Kalimantan Barat. Sinergitas penting terjaga demi terciptanya stabilitas kamtibmas di daerah.

Adapun kegiatan yang berlokasi di lapangan tenis Kartika Tri Brata Rindam XII itu masing-masing instansi mempertandingkan timnya. Dari Polda Kalbar adalah tim Bhayangkara Tennis Club yang dipimpin wakapolda Brigjen Pol Amrin Remico. Sementara tim dari Rindam dipimpin Wadan Rindam, Kolonel Inf Danny Alkadrie.

Dalam pertandingan persahabatan itu, tim dari Rindam Tanjungpura berhasil mengalahkan tim Polda Kalbar degan skor tipis 7-6. Suasana akrab terasa hangat karena saat bertanding diisi dengan senda gurau.

Danny Alkadrie mengatakan, pertandingan tenis bukan mencari siapa yang hebat. Melainkan, sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri agar tidak saling mengintervensi akan fungsi, tapi senantiasa berkoordinasi.

'Mengingat (selama ini) banyak berita-berita hoax yang memojokkan institusi TNI maupun Polri," kata Danny. (TIM BORNEONEWS)

Berita Terbaru