Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dalam Sehari Bupati Kapuas Lepas Dua Jalan Sehat

  • 29 Oktober 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas ' Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menggelar jalan sehat dengan tajuk Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018, Minggu (29/10/2017) pagi. Prosesi pelepasan peserta jalan dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di depan Kantor KPU Kapuas.

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan itu yakni instruksi KPU RI bahwa pada 29 Oktober 2017 agar dilaksanakan jalan sehat Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah di Indonesia.

Bupati Kapuas dalam sambutannya sebelum melepas para peserta, mengatakan bahwa jalan sehat kali ini merupakan sarana untuk menyosialisasikan dan meningatkan seluruh lapisan masyarakat tentang pilkada serentak 2018.

Selain jalan sehat KPU, Bupati Ben Brahim juga melepas peserta jalan sehat yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islama (STAI) Kapuas. Jalan sehat yang mengambil start di halaman Gedung Olahraga Pengunjung Tarung ini dalam rangka Reuni Akbar Alumni dan Dies Natalis XIX STAI Kuala Kapuas.

Pada kesempatan yang kedua ini, Bupati dalam sambutannya mengimbau masyarakat menjaga Kabupaten Kapuas supaya rukun dan damai. Selain, mengajak masyarakat menjaga Kota Kuala Kapuas agar tetap bersih dan rapi.

'Kita sudah mendapatkan Adipura dan wajib kita pertahankan. Karena ini semua merupakan partisipasi dan kerja keras seluruh masyarakat Kapuas,' tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru