Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Wartawan Dapat Hadiah Jalan Sehat KPU Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 29 Oktober 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belasan warga Kota Cantik mendapatkan berkah dari acara jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada 2018 yang diadakan KPU Palangka Raya di Bundaran Besar, Minggu (29/10/2017).

Salah satu warga yang mendapatkan berkah di hari Minggu pagi ini adalah Agus Yusar Raharja. Pria kelahiran Pangkalan Bun yang berprofesi sebagai jurnalis di Permata TV ini mendapatkan hadiah setrika.

Meski kategori hadiah hiburan, namun dengan diperolehnya hadiah ini membuat Agus sangat gembira. Ini terlihat dari senyum yang terpancar dari wajahnya.

Saat menerima hadiah yang diberikan oleh pegawai KPU, Agus nampak tersenyum lebar. Selain Agus, rupanya berkah di hari Minggu pagi ini juga diperoleh Rendrik, wartawan LKBN Antara.

Bedanya, Rendrik memperoleh hadiah dispenser. Meski sama-sama memperoleh hadiah hiburan, Rendrik juga terlihat dengan gembira setelah dapat hadiah tersebut.

Sementara itu dalam acara jalan sehat ini hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diperoleh Muhammad Nasir, warga Jalan Candra Buana, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru