Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Pangkalan Bun Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 29 Oktober 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan ribu warga masyarakat Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat tumpah ke Jalan Pangeran Antasari untuk mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-53, Minggu (29/10/2017).

Wajar, dalam acara jalan sehat ini disediakan hadiah utama satu unit mobil dan 10 kendaraan roda dua, sehingga peserta yang ikut pun mencapai puluhan ribu orang.

Jalan sehat yang dilepas secara resmi oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, H Ruslan AS beserta istri Hj Nurhidayah dan dihadiri pengusahana nasional asal Kotawaringin Barat, HM Abdul Rasyid serta fungsionaris partai Golkar dari 14 kabupaten di Kalimantan Tengah.

Rute jalan sehat ini mulai star dari Jalan Pangeran Antasari eks Rujab Bupati Kobar-Jalan Udan Said-Jalan Paku Negara-Jalan Pangeran Diponegoro-Hasanudin dan kembali ke Jalan Pangeran Antasari.

Seusai melepas peserta jalan sehat, Haji Ruslan beserta istri berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan hingga ke garis finish.

Ribuan peserta juga tidak mau kalah. Lautan manusia yang menyemut terlihat bersemangat, padahal tidak sedikit yang membawa anak, termasuk balita menggunakan kereta dorong, tapi saat pembagian tiket yang dipusatkan di depan kantor Tanjung Menthobi terlihat tertib.

Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah pun mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar ke-53.

Ia juga memberikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya acara jalan sehat ini karena bisa berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah kegiatan jalan sehat dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman dan semoga Partai Golkar ke depan tambah mantap dan dicintai oleh rakyatnya," harapnya. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru