Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Anti Narkoba BNK Katingan Berikan Sosialisasi kepada Peserta Kemah Besar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Oktober 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satgas Anti Narkoba dari Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Katingan menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada ratusan peserta kemah besar di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Sabtu (28/10/2017).

"Kita sengaja melakukan sosialisasi kepada para peserta kemah yang datang dari sejumlah kecamatan dan tujuannya agar para pelajar tidak terjerumus dengan yang namanya narkoba," kata Sekretaris Satgas Narkoba BNK Katingan, Budiman L Gaol melalui rilisnya yang dikirim ke Borneonews.co.id Minggu (29/10/2017).

Menurutnya narkoba adalah pembunuh katakter bangsa dan demi mewujudkan bangsa yang mampu membentengi diri dari keterpurukan berbagai aspek kehidupa, termasuk bebas dari narkoba, serta bangkit jadi bangsa yang unggul, maka bangsa ini perlu konsisten terhadap motto narkoba no, karakter bangsa yes.

"Sebagai filosofi tidak terpengaruh narkoba, yaitu huruf n niat tekat diri jauhi bahaya narkoba, huruf a antisipasi bersama tidak tercemar narkoba," katanya.

Sedangkan huruf r diartikan reflekan diri martabat manusia, dan huruf k kontrol diri, huruf o olah pikir atau olahraga, b berarti buka hari berkat Tuhan agar tawajal serta huruf a diartikan akhiri semuanya bebas narkoba. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru