Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Penutupan Gunung Mas Expo

  • 29 Oktober 2017 - 20:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Malam ini, Minggu (29/10/2017) akan dilakukan penutupan Gunung Mas Expo 2017 di Stadion Mini Kuala Kurun. Saat ini telah dilakukan persiapan penutupan Gunung Mas Expo oleh panitia.

Pantauan borneonews.co.id, terkait akan dilakukan penutupan Gunung Mas Expo 2017, saat ini telah hadir di panggung kehormatan Staf Ahli Bupati Gunung Mas Simphati, Pabung 1016 PLK Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangam Kabupaten Gunung Mas Yulianus H Umar, kepala Dishub Gunung Mas Yemmie.

Kemudian Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas Apristini Arton S Dohong, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gumas Nomi Aprilia dan berbagai pihak lainnya.

Diketahui, pelaksanaan Gunung Mas Expo 2017 dibukan oleh Asisten II Setda Kabupaten Gunung Mas Yansiterson pada 21 Oktober 2017. Kegiatan ini dimotori oleh KNPI Gunung Mas dan Batuah Even Organizer dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89.

Pada kegiatan ini diikuti 70 peserta di antarannya pelaku bisnis, industri rumah tangga, UMKM dan pedagang. Sejak Gunung Mas Expo dibuka, ribuan masyarakat selalu memadati Stadion Mini Kuala Kurun. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru