Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duh, Suami Istri Luka Parah Setelah Motornya Adu Kuat

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 29 Oktober 2017 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua kendaraan jenis Supra XX dan Jupiter MX adu kuat di Jalan Pangkalan Bun-Kolam, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (29/10/2017).

Akibatnya, suami-istri warga RT 6, Kelurahan Raja Seberang yang mengendarai Supra XX mengalami patah kaki kanan.

Sedangkan pengendara Jupiter MX yang merupakan warga Kelurahan Mendawai Seberang menderita luka di tangan.

Akibat tabrakan hebat ini, motor keduanya ringsek pada bagian depan dan korban patah kaki segera dilarikan RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, tabrakan ini bermula dari kendaraan Jupiter MX yang dikendarai dua remaja yang merupakan siswa SMKN 4 Mendawai Seberang melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat di tikungan bermaksud menyelip sebuah mobil, namun dari arah berlawan muncul kendaraan yang ditumpangi suami istri warga RT 6, Kelurahan Raja Seberang.

Karena jarak sudah terlalu dekat dan kendaraan Jupiter MX berwarna hijau dengan kecepatan tinggi, tabrakan tidak dapat dihindari. Pengendara Supra XX yang identitasnya belum diketahui itu terpelanting.

"Kendaraan Jupiter melaju kencang dari jauh knalpot racingnya sudah terdengar nyaring, tiba-tiba kami dengan suara benturan keras dan kami langsung keluar untuk melihatnya," kata Fendi, warga sekitar yang melihat kejadian.

Warga yang sudah berkerumun mencoba memberikan bantuan kepada pasangan suami istri yang terkulai lemas, pasangan ini menderita luka patah kaki pada bagian yang sama yakni sebelah kanan yang diduga akibat benturan saat tabrakan terjadi.

Warga segera menghentikan mobil yang melintas dan membawanya ke rumah sakit. "Saat saya angkat kaki istrinya hanya patah, tapi yang parah suaminya kelihatannya remuk," kata Aan, warga Raja Seberang. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru