Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dagperin Kalteng Numpang Beken di Momen Car Free Day

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 30 Oktober 2017 - 05:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalimantan Tengah punya cara untuk mendongkrak produk lokal.

Caranya dengan menyelenggarakan kegiatan di momen car free day (CFD) Bundaran Besar, Palangka Raya, Minggu (29/10/2017).

"Kami menggelar CFD EXPO ini untuk mengenalkan produk unggulan Kalteng, berbagai aksesoris khas kita, juga pakaian, tempatnya di halaman kantor Disdagperin. Jadi ini membantu mengenalkan apa saja produk yang dimiliki Kalteng kepada masyarakat,' kata Kepala Dinas Dagperin Kalteng, Katma F Dirun.

Expo dilakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga selesainya CFD. Selain produk unggulan ditampilkan juga ada beberapa brand milik warga.

Selain itu juga diiringi lomba model cilik dan ibu-ibu, lomba jogged dan karaoke, magic show, dan hiburan lainnya yang intinya untuk memeriahkan expo 'mingguan' ini.

Bersyukur ada beberapa sponshor yang berdatangan untuk ikut sama-sama mensukseskan dan memeriahkan di halaman kantor Disdagperin ini. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru