Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HIMAPAKAT Gelar Malam Keakraban

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Oktober 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Himpunan Mahasiawa dan Pelajar Kabupaten Katingan (HIMAPAKAT) di Palangka Raya menggelar malam keakraban, Sabtu (28/10/2017) lalu.

Ketua HIMAPAKAT, Kristoper Leonardo kepada Borneo News, Senin (30/10/2017) mengatakan bahwa kegiatan malam keakraban ini diadakan di halaman Asrama Mahasiswa Putera Kabupaten Katingan jalan Yos Sudarso V.

"Kita mengadakan kegiatan malam keakraban untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal sesama mahasiswa Katingan yang kuliah di Palangka Raya," kata Leonardo.

Menurut Leonardo, bertemu orang lain yang berasal dari daerah yang sama di daerah rantau akan serasa memiliki keluarga.

"Kalau ada apa-apa kita bisa saling membantu, seperti memiliki keluarga sendiri walaupun tinggal di tempat orang. Itulah tujuan kita menyelenggarakan malam keakraban, benar-benar seperti nama kegiatannya, kita berusaha akrab dengan sesama mahasiswa dan pelajar dari Katingan," tuturnya.

Undangan yang hadir berasal dari perwakilan orang tua mahasiswa dan pelajar Kabupaten Katingan, perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Barito Selatan, Himpunan Mahasiswa Barito Timur, Himpunan Mahasiswa Murung Raya, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Kristen Palangka Raya dan Alumni HIMAPAKAT.

Dalam acara ini, hadir juga Elisa Sumandi, sebagai tokoh pemuda Katingan yang sekarang menjabat sebagai ketua Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kalimantan Tengah. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru