Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

  • 30 Oktober 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kamiar menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 yang dilaksanakan halaman kantor Bupati Gunung Mas, Senin (30/10/2017).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Punding S Merang, Pabung 1016 PlK Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho, para pejabat dilingkungan Pemkab Gumas, tokoh masyarakat, ASN, TNI, organisasi kemasyarakatan, pemuda dan pelajar.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Gumas Kamiar menyampaikan, patut bersyukur atas sumbangsih pemuda Indonesia yang telah melahirkan Sumpah Pemuda. Harus meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka sehingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa.

"Mari kita cukupkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa," pesan Menpora yang disampaikan Kamiar.

Diharapkan, melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi bagi bangsa dan negara. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru