Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Tim Reses Sampaikan Masalah Jembatan G Obos dan Distribusi KTP-el di Kelurahan Menteng

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Oktober 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) I, DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye menyampaikan hasil reses timnya dalam Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang III Tahun Sidang 2017 di ruang rapat DPRD Kota Palangka Raya, Senin (30/10/2017).

"Dapil I meliputi Kelurahan Menteng, Kereng Bangkirai dan Danau Tundai," kata Anna.

Politisi Gerindra ini mengungkapkan, untuk kawasan Kelurahan Menteng ada keluhan dari masyarakat terkait penyelesaian suatu jembatan di kawasan Jalan G Obos.

"Jembatan di G Obos VII dan Jalan Tilung IV belum direalisasikan. Padahal, hal ini sudah disampaikan dalam reses pertama DPRD Kota Palangka Raya," jelasnya.

Kemudian, lanjut Anna, warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya juga mengeluhkan penyaluran KTP elektronik (KTP-el). "Kebanyakan keluhan masyarakat yang kita kunjungi dari Kelurahan Menteng terkait jalan dan drainase. Tapi ada juga yang terkait KTP-el," kata Anna.

Anna mengatakan, warga Kelurahan Menteng meminta KTP-el yang telah selesai dicetak agar segera disalurkan. "Warga Kelurahan Menteng minta agar pembagian KTP-el yang sudah tercetak agar dapat didistribusikan melalui RT dan RW. Sementara ini memang pengambilan hanya bisa dilakukan langsung di kantor Disdukcapil," tutur Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru