Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Hari Lagi Sekda Gunung Mas Pensiun

  • 30 Oktober 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Terhitung 1 November 2017, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Kamiar bakal purna tugas atau pensiun dari tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Meski tidak lama lagi pensiun, tapi Kamiar masih tetap aktif melaksanakan tugas. Bahkan, Senin (30/10/2017) pagi, Sekda menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 di halaman kantor bupati.

Terkait akan berakhirnya masa tugas Sekda ini beberapa waktu lalu Pemkab Gunung Mas telah melaksanakan seleksi terhadap tiga pejabat yang bakal mengantikan jabatan Sekda.

Bahkan tiga pejabat yang mengikuti seleksi calon Sekda semuanya memenuhi syarat. Adapun tiga pejabat yang telah lolos seleksi calon Sekda ini adalah Isaskar yang saat ini menjabat kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunung Mas.

Kemudian Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gumas Edwin Yustian.

"Semua pejabat yang telah mengikuti seleksi calon Sekda memenuhi syarat untuk menjadi Sekda Kabupaten Gunung Mas" kata kepala Badan Kepegawaian Pendisikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Gumas, Lurand.

Meski demikian, Lurand belum bisa memastikan kapan pelantikan pejabat yang akan menggantikan Kamiar. Pasalnya, pelantikan akan bersamaan dengan pejabat lainnya, baik beberapa kepala dinas maupun pejabat eselon III dan IV. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru