Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Ini Ajak Generasi Muda Melakukan yang Terbaik Untuk Bangsa dan Negara

  • 30 Oktober 2017 - 15:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mengajak para generasi muda melalui momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Kepada para generasi muda di Gunung Mas supaya tetus berjuang dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa kita," kata Punding saat dibincangi borneonews.co.id di sela menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 di halaman kantor bupati, Senin (30/10/2017).

Menurut politisi Golkar ini saat ini sangat banyak tantangan yang dihadapi para generasi muda. Jadi generasi muda harus lebih bersemangat dan jangan sampai terlibat pada pergaulan negatif seperti terlibat narkoba, pergaulan bebas, mengkonsumsi minuman beralkohol dan lainnya karena bisa merusak masa depan.

"Para generasi muda harus meneladani semangat para pemuda pada zaman dulu, sehingga lahir Supah Pemuda. Jadi generasi muda sekarang ini harus berupaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sehingga menjadi generasi penerus yang handal dan berkualitas," harapnya.

Punding berharap generasi muda Gunung Mas supaya meningkatkan kreativitas diberbagai bidang, sehingga nantinya benar-benar bermanfaat untuk masa depan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru