Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walikota Resmikan Taman Gedung Kanwil Kemenkumham Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Oktober 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Taman gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang terletak di Jalan Adonis Samad diresmikan oleh Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia, Senin (30/10/2017).

Riban melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda bahwa taman ini resmi diresmikan. Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Agus Purwanto langsung menyaksikan peresmian tersebut.

Selain itu ada para pejabat jajaran Kemenkumham dan dihadiri aparat baik TNI maupun Polri. Riban mengatakan peresmian taman ini merupakan wujud sinergitas antara pemerintah dan instansi vertikal.

"Masyarakat juga akan merasa nyaman jika pimpinannya saling sharing dalam rangka membangun," katanya.

Dia menuturkan bantuan taman tersebut diberikan setelah pihak Kemenkumham mengajukan permohonan.

"Seperti kita juga membantu taman di kantor lain. Ini bagian dari partisipasi dan bentuk wujud komitmen kita terhadap instansi vertikal. Dengan tertata, nanti juga akan terlihat keindahannya," tuturnya.

Sementara itu Agus Purwanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota. Di akhir acara yang juga dirangkai dengan kegiatan upacara hari Dharma Kharya Dika ini, ia memberikan penghargaan kepada wali kota. Berikut pemberian plakat secara bergantian. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru