Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembalap Kuala Pembuang Bangga Bisa Berlaga di Sampit

  • Oleh Parnen
  • 30 Oktober 2017 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motor Prix IMI Seri IV perebutan Piala Bupati Kotim Championship 2017, memberikan pengalaman manis dan kebanggan bagi pembalap motor resmi asal Kuala Pembuang.

'Meski hanya mampu menduduki posisi enam di sana, saya merasa bangga bisa ikut berlaga. Karena ini untuk menunjang motivasi dan menyalurkan bakat serta hobi secara positif,' kata Aditia Rahman, pembalap asal Kuala Pembuang, Senin (30/10/2017).

Aditia menambahkan, selama persiapan mengikuti ajang tersebut, dia mendapat dukungan dari pihak swasta. Sebagai penyemangat untuk menorehkan prestasi.

Gajali Rahman, warga Kuala Pembuang menambahkan, sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kejurda di Sampit yang baru saja digelar itu. Alasannya, melalui penyelenggaraan aksi melalui ajang balap motor tersebut, setidaknya dapat membuat penggandrung balap motor untuk bisa berlaga secara positif.

'Kalau selama ini sebagian remaja kita di Kuala Pembuang kadang melakukan aksi kebutan di jalan. Namun melalui kejurda, mereka bisa merasakan dan memenuhi keinginan untuk ikut serta dalam penyelenggaraan tersebut. Menang kalah itu biasa yang penting hobi dan bakat balapan bisa tersalurkan,' kata Gajali. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru