Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Khusus Narkoba Kasongan Tiadakan Besuk Tahanan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Oktober 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasca kaburnya dua nara pidana (Napi) dari Lembaga Pemsyarakatan (LP) Kelas III khusus Narkoba Kasongan, maka pihak LP meniadakan kunjungan bagi warga yang ingin membesuk.

Kebijakan ini berdasarkan pengumuman yang ditempel di pintu masuk terkait larangan membesuk Napi dan tahanan itu mulai Senin (30/10/2017) hari ini hingga Rabu (1/11/2017) lusa.

Isi pengumuman yang ditandatangani Kasub Kamtib LP Khusus Narkoba Kasongan, Galih Putra Hirka itu menyebutkan diberitahukan kepada bapak/ibu saudara pengunjung untuk besukan nara pidana dan tahanan pada 30 Oktober - 01 November 2017 ditiadakan.

Sementara itu berdasarkan pantauan di LP Kelas III Khusus Narkoba Kasongan, siang menjelang sore ini tampak sepi.

Pintu masuk ke LP tampak tertutup rapat. Di pintu masuk tampak secarik kertas menempel, yaitu berisi pengumuman bagi pembesuk yang ditiadakan selama dua hari.

"Sekarang Kalapasnya kebetulan sedang tidak berada di tempat, beliau ke Palangkaraya ke Kantor Kemenhum dan Ham menemui Kakanwil melaporkan kasus yang kemarin," ujar Agus salah satu petugas di LP Khusus Narkoba Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru