Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersihkan Kebun, Supodo Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Tubuh Tertindih Kayu

  • Oleh Ramadani
  • 30 Oktober 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Peristiwa tragis dialami Supodo alias Podo, 52. Warga Desa Tawan Jaya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, itu meninggal dunia diduga akibat tertimpa pohon saat sedang membersihkan kebun.

Kapolsek Teweh Selatan Iptu Jaenal Mutakin yang dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut.

Iptu Jaenal menuturkan, peristiwa itu pertama kali diketahui pemilik kebun. Miswanto kepada polisi mengaku melihat korban telah tewas dengan dahan pohon berada di atas tubuh korban.

'Miswanto menuju arah atas untuk mengambil rokok, sesaat setelah kembali ke tempat asal, ditemukan korban telah tergeletak tertimpa dahan atau ranting pohon jabon,' ujar Kapolsek, Senin (30/10/2017).

Miswanto lalu bergegas menuju Desa Tawan Jaya untuk memanggil warga guna meminta pertolongan. Setelah sampai di tempat kejadian, korban dibawa ke atas dibantu tiga orang warga. Kemudian baru Misanto melapo ke Polsek Bukit Sawit.

Untuk barang bukti, lanjut Iptu Jaenal, diamankan satu buah gergaji mesin,satu topi, dan sepatu. 'Atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban dan ini adalah murni suatu musibah,' ujarnya.

Ditambahkannya bahwa pihak keluarga tidak bersedia jasad korban divisum. Bahkan pihak keluarga sudah menandatangani surat pernyataan bahwa mereka telah menerima dan mengikhlaskan kematian korban, serta tidak akan menuntut apapun disaksikan aparat Desa Tawan Jaya dan pihak Polsek Teweh Selatan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru